Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Membuat Email Di Hp Android Baru

INSETEK - Cara Mudah Membuat Email Di Hp Android Baru - Merupakan Hal yang wajib ketika kita membeli smartphone baru dan harus membuat email. Dengan mempunyai email kita bisa mengakses semua aplikasi yang baru di dalam smartphone kita, misalnya kita mau mendownload aplikasi d play store, pasti kita di suruh untuk login dengan email kita. Untuk Email yang umun digunakan dalam smartphone khususnya di indonesia kita menggunakan email dari layanan gmail.com yang dimiliki oleh raksasa pencarian yaitu google. 

Ada banyak cara untuk membuat email gmail di smartphone. Kali ini akan dibahas tentang cara mudah membuat email di hp android baru. 

Langkah pertama dalam membuat email di hp android adalah buka lah browser pilihan anda mau browser bawaan atau google chrome yang sudah di sediakan di smartphone android. dan ketikan alamat gmail.com maka akan terbuka seperti gambar dibawah ini 




Langkah Kedua tekan pilihan "buat akun"





Silahkan isikan data lengkap anda, dan buat kata sandi yang mudah di ingat oleh anda




setelah semuanya diisi sampai bawah, centang kolom saya menyetujui dan tekan pilihan 'daftar' atau 'lanjutkan'








Sampai disitu alamat email anda sudah jadi dan bisa di akses simpanlah alamat email anda pasti akan memerlukanya. Sekian tips Cara Mudah Membuat Email Di Hp Android Baru dari INSETEK semoga bermanfaat.

* Note

Klo meminta verifikasi, verifikasi lah lewat sms nanti akan dikirim kode untuk di masuk di kolom verifikasi.

0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Email Di Hp Android Baru"

Back To Top